Asuransi Mobil All Risk Terbaik, Autocillin Dari Adira

Asuransi Mobil - Seperti yang kita ketahui, saat ini Banyak sekali orang yang tidak terlalu peduli dengan perlindungan kendaraannya, khususnya di Indonesia. Hal ini karena tidak efisiennya proses asuransi mobil itu sendiri. Jika Anda hendak menggunakannya, asuransi mobil Autocillin dari Adira bisa menjadi solusinya. Ada banyak sekali alasan kenapa Anda harus membeli asuransi mobil Adira. Mulai dari pengajuan, pembayaran premi hingga pengiriman polis.

Nah, jika anda beniat untuk melakukan asuransi mobil anda melalui Adira Autocillin tersebut, maka perusahaan tersebut akan  memberikan 3 paket pilihan, mulai dari comprehensive 1, lalu comprehensive 2 serta Total Lost Only lho. Perlu anda ketahui, Mengenai paket  Comprehensive 1 tersebut yaitu Pake tersebut akan memenuhi kondisi aktivitas berkendara sehari-hari, jadi hanya menambahkan tanggung jawab hukum pada pihak ke-3 apabila Anda menabrak kendaraan lain.

Sedangkan untuk  Comprehensive 2 seperti yang sudah dikatakan diatas, maka Paket tersebut akan melindungi all risk atau comprehensive, lalu tanggung jawab hukum pada pihak ke-3, semua kejadian yang diakibatkan pada alam, seperti ; gempa bumi, letusan gunung berapi, tsunami, tanah longsor, topan, hujan es serta badai dan banjir. Dan yang terakhir yaitu paket  Total Lost Only yang mana paket tersebut akan menjamin kerusakan total atau kehilangan pada kendaraan Anda hingga lebih dari 75 persen lho .

Nah, berbicara mengenai asuransi mobil melalui Autocillin tersebut.

Maka perlu anda ketahui, jika anda melakukan asuransi melalui Autocillin tersebut  memiliki keunggulan yang diantaranya adalah pelayanan klaim paling cepat dan mudah, karena klaimnya dapat dilakukan melalui smartphone melalui aplikasinya, atau dapat juga menghubungi customer service atau datang ke cabang Autocillin terdekat. Selain itu asuransi mobil Adira ini memiliki garansi pekerjaan seumur hidup terbaik, maksudnya adalah pertanggungan yang ditanggung ditambah dengan garansi sparepart mobil yang asli apabila terjadi kerusakan dan harus mengganti sparepart.

Apalagi jika Anda mengalami masalah pada mobil ketika sedang melakukan perjalanan. Asuransi Mobil Autocillin dari Adira memberikan layanan untuk antar jemput mobil ke bengkel Anchor dengan mudah melalui aplikasi. Tentunya ini akan menyita waktu jika Anda pribadi yang sibuk, lebih mudah dan nyaman. Setelah masuk bengkel mobil Anda juga tetap akan dapat diketahui progress-nya sudah sejauh mana melalui web sehingga Anda tidak perlu lagi untuk mondar - mandir hanya sekedar mengecek pengerjaan mobil sudah sejauh mana.