Info Penting! Autocillin Nama Asuransi Mobil Terbaik Dengan Keuntungan Selangit

Cari perlindungan buat mobil kesayangan Anda? Autocillin nama asuransi mobil terbaik dengan keuntungan selangit! Aneka promo asyik dengan pelayanan yang memuaskan. Tunggu apalagi? Yuk, join sekarang.

Banyak asuransi yang menawarkan berbagai kemudahan serta pelayanan menarik. Namun, yakin, deh! Hanya Autocillin nama asuransi mobil terbaik dan berkualitas di kelasnya. Menyediakan aneka promo asyik serta klaim yang mudah dan murah.

Anda tak perlu ragu karena Autocillin nama asuransi mobil berkualitas nomor satu. Tak heran jika banyak orang beralih ke asuransi ini. Apa saja sih yang ditawarkan? Mari, simak penjelasan dibawah ini.

Jaminan Klaim yang Anda dapatkan ?

Related image

Tingkat kecelakaan berkendara makin agaknya makin meningkat. Hal ini tentu saja membuat kenyamanan Anda sedikit terganggu, terlebih terhadap perlindungan kendaraan kesayangan Anda. Tenang, Autocillin dapat memberikan asuransi All Risk maupun TLO sesuai dengan kebutuhan mobil Anda. Selain itu dapat di cek langsung melalui smartphone.

1. Total Loss Only (TLO)

Adalah Jaminan kerugian atas peristiwa  kehilangan karena pencurian atau kerusakan total pada kendaraan bermotor, kisarannya sama dengan atau lebih besar dari 75% dari harga kendaraan kamu. Seluruh ketentuan sesuai dalam Pasal 3 PSAKBI.

2. Asuransi All Risk / Komprehensif (Comprehensive)  

Adalah Asuransi mobil all risk yang memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas peristiwa kehilangan/kerusakan sebagian maupun keseluruhan pada kendaraan. Baik yang secara langsung akibat oleh benturan, terbalik, tabrakan, tergelincir, terperosok, tindak kejahatan, pencurian, kebakaran, bahkan kecelakaan lalu lintas lainnya. (mengacu pada PSAKBI). ( Dengan Usia kendaraan maksimal 8 tahun dengan loading premi setelah 5 tahun).

3. Tanggung Jawab Hukum Terhadap  Pihak ketiga  (Third Party Liability/TPL)

Adalah pertanggungjawaban jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang dipertanggungkan. Hal ini tentunya dapat lebih memudahkan Anda, bukan?

Selain penjelasan diatas tentunya masih banyak fitur-fitur yang ditawarkan autocillin kepada para pelanggannya. Anda cukup masuk web resminya serta akses lewat smartphone.

Layaknya kemudahan dalam genggaman, tentunya Anda tak ingin melewatkan penawaran menarik ini bukan? Apalagi Autocillin merupakan perusahaan asuransi terbaik di Tanah Air. Proses klaim mudah, premi terjangkau dengan segudang keuntungan, dijamin Anda puas.

Nah, tunggu apa lagi, yuk daftar! Autocillin nama asuransi mobil terbaik dengan keuntungan selangit!