Pilihan Kartu Kredit yang Tepat Untuk Entrepreneur

Bagi kamu seorang young entrepreneur, memiliki kartu kredit tentunya sangat dibutuhkan untuk melengkapi gaya hidup kamu di era yang sudah serba modern ini.

Pasalnya dengan memiliki kartu kredit ini, bisa mempermudah segala aktivitas transaksi kamu tanpa harus repot selalu membawa uang tunai yang cukup banyak, untuk kebutuhan belanja kamu. Untuk itu kepemilikan kartu kredit ini sangat cocok sekali untuk kamu-kamu yang memiliki eksistensi yang tinggi dan memiliki kegiatan yang cukup kompleks.   

Adapun salah satu pilihan kartu kredit yang paling tepat untuk dimiliki oleh seorang young entrepreneur adalah kartu kredit Indigo. Kartu kredit Indigo ini sendiri adalah sebuah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinar mas, yang memang di peruntukan bagi seorang young entrepreneur, karena memiliki keuntungan seperti berikut :

  • Diskon Merchant

Anak muda tentunya selalu identik dengan kegiatan belanja dan juga makan-makan di restaurant. Kabar baiknya dengan kepemilikan kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas ini, anda bisa menikmati potongan harga di berbagai merchant yang berlogo SimasCard. Jadi anda bisa tetap terus eksis namun dengan pengeluaran yang masih ramah di kantong.

  • Reward Point

Lanjut dari point di atas, setiap transaksi yang kamu gunakan melalui kartu kredit Indigo ini, maka kamu akan mendapatkan Simas Poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam penawaran yang tentunya sangat menarik.

  • Cicilan 0%

Sebagai anak muda yang hidup di era yang sudah serba online, tentunya pasti kamu tak asing lagi dengan kegiatan belanja online bukan? Untuk itu bagi kamu yang doyan belanja online barang mewah namun dengan dicicil, maka kamu bisa mendapatkan promo cicilan sebesar 0% dari kartu kredit Indigo Sinarmas.

  • Bebas Biaya Iuran Tahunan

Anak muda tentu selalu merasa terbebani dengan iuran tahunan yang dibayarkan, untuk itu dengan memiliki kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas, kamu jadi tidak usah khawatir lagi untuk membayar biaya tahunan tersebut

  • Gratis Asuransi Personal

Dengan memiliki kartu kredit Indigo, kamu juga akan mendapatkan asuransi personal, jadi anda bisa bebas menikmati dan menghabiskan masa muda mu dengan maksimal.