Asuransi mobil merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki setiap orang yang memiliki mobil, dimana dengan membeli polis dengan tarif asuransi mobil yang cukup ringan maka mobil bisa terlindungi. Terlebih di moment mendekati liburan seperti saat ini, maka sangat penting untuk melindungi mobil kesayangan anda.

Momen liburan memang banyak digunakan masyarakat untuk berlibur, di mana liburan tentunya akan membuat mereka merasa nyaman dan terbebas dari beban di masa kerja atau masa sekolah. Namun liburan akan sangat menyenangkan dan aman, bila kendaraan sudah mendapatkan jaminan asuransi. Anda tak perlu khawatir akan tarif asuransi mobil anda, karena anda bisa memilih dua jenis asuransi yang tentunya bisa meringankan beban anda.

Image result for Jenis Asuransi Mobil All Risk autocillin


Bahkan pada salah satu penyedia asuransi milih Adira, Autocillin, mereka menyediakan 3 jenis paket yang bisa anda gunakan sebagai pilihan. Tentunya paket paket ini akan sangat membantu, dimana paket ini sudah mendapatkan fitur-fitur lain selain asuransi. Asuransi sendiri memiliki dua jenis, yakni comprehensive dan juga TLO. Kedua jenis asuransi ini memiliki tarif asuransi mobil yang berbeda, dimana perbedaan ini disesuaikan dengan fasilitas serta jaminan yang didapatkannya.

1. Comprehensive

Jenis asuransi ini akan lebih memberikan kenyamanan pada konsumennya, pasalnya konsumen bisa melakukan klaim pada kerusakan yang dialaminya. Sebesar apapun itu kerusakannya, konsumen bisa melakukan klaim dan mendapatkan ganti rugi.

2. TLO

Sedangkan untuk Total Loss Only, konsumen hanya akan mendapatkan asuransi bila kendaraan mengalami kerusakan mencapai 75 % total kerusakan. Itu berarti, kerusakan kecil atau kerusakan ringan tidak bisa di klaim menggunakan asuransi jenis TLO ini.

Namun sebagai perusahaan yang besar, Autocillin memberikan ragam paket kepada konsumennya. Mulai dari paket autocillin comprehensive, paket autocillin comprehensive plus, dan paket autocillin TLO. Ketiga paket ini tentunya memberikan fasilitas yang lengkap, dimana dengan harga yang tergolong murah bisa memberikan jaminan keamanan pada perjalanan mudik atau berlibur anda.

Demikian artikel mengenai Autocillin kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai asuransi.